KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG DAN PENGEMBALIAN DANA

PENGEMBALIAN

Kebijakan kami berlaku selama 7 hari. Jika 7 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, sayangnya kami tidak dapat menawarkan pengembalian dana atau penukaran.
Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian, barang Anda harus tidak digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya. Itu juga harus dalam kemasan aslinya.

Beberapa jenis barang dibebaskan dari pengembalian. Barang yang mudah rusak seperti makanan, bunga, koran, atau majalah tidak dapat dikembalikan. Kami juga tidak menerima produk yang merupakan barang intim atau sanitasi, bahan berbahaya, atau cairan atau gas yang mudah terbakar.

Item tambahan yang tidak dapat dikembalikan termasuk:

  • Nama produk 1
  • Nama produk 2
  • ….

Untuk menyelesaikan pengembalian Anda, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.
Harap jangan mengirim pembelian Anda kembali ke pabrik.

Ada situasi tertentu di mana hanya pengembalian dana sebagian yang diberikan: (jika berlaku)

  • Pesan dengan tanda-tanda penggunaan yang jelas
  • Item apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak atau ada bagian yang hilang bukan karena kesalahan kami.
  • Setiap barang yang dikembalikan lebih dari 7 hari setelah pengiriman

PENGEMBALIAN DANA
Setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email untuk memberitahu Anda bahwa kami telah menerima barang yang Anda kembalikan. Kami juga akan memberitahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.
Jika Anda disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit atau metode pembayaran asli Anda, dalam jumlah hari tertentu.

PENGEMBALIAN DANA YANG TERLAMBAT ATAU HILANG
Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank atau kartu kredit Anda, lalu hubungi lembaga keuangan terkait, karena sering kali ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana dikirim.
Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana Anda, silakan hubungi kami di [email protected].

BARANG OBRAL
Hanya barang dengan harga reguler yang dapat dikembalikan, sayangnya barang yang dijual tidak dapat dikembalikan.

PERTUKARAN / PENGGANTIAN PRODUK
Kami hanya mengganti barang jika cacat atau rusak. Jika Anda perlu menukarnya dengan item yang sama, kirim email kepada kami di [email protected] dan kirim item Anda ke:

PT. Garyman Kreasi Indonesia

Green Sedayu Bizpark DM 16 Jl. Daan Mogot KM.18 No 27
Kalideres Jakarta Barat DKI Jakarta – Indonesia

HADIAH
Jika barang itu ditandai sebagai hadiah saat dibeli dan dikirim langsung kepada Anda, Anda akan menerima kredit hadiah untuk nilai pengembalian Anda. Setelah barang yang dikembalikan diterima, sertifikat hadiah akan dikirimkan kepada Anda.
Jika barang tidak ditandai sebagai hadiah saat dibeli, atau pemberi hadiah mengirimkan pesanannya sendiri untuk diberikan kepada Anda nanti, kami akan mengirimkan pengembalian dana kepada pemberi hadiah dan dia akan mencari tahu tentang pengembalian Anda.

PENGIRIMAN
Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkan produk Anda ke:

PT. Garyman Kreasi Indonesia

Green Sedayu Bizpark DM 16 Jl. Daan Mogot KM.18 No 27
Kalideres Jakarta Barat DKI Jakarta – Indonesia

Anda akan bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman Anda sendiri untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian dana, biaya pengiriman kembali akan dipotong dari pengembalian dana Anda.

Tergantung di mana Anda tinggal, jangka waktu untuk menerima produk yang Anda tukarkan mungkin berbeda.

Jika Anda mengembalikan barang lebih dari Rp500.000, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang menawarkan pelacakan atau pembelian asuransi pengiriman.
Kami tidak memberikan jaminan atas penerimaan barang Anda yang dikembalikan.